Selama beberapa minggu terakhir, sebuah tren telah muncul. Pertama, Partai Republik mulai menjalankan gelombang iklan anti-trans. Tak lama kemudian, gelombang komentar mengenai fenomena tersebut pun pun terjadi. mereka.kita Dapatkan yang terbaik dari semuanya.
Erin Reed dari Erin di Pagi Hari pertama kali keluar; gelombang keduakomentari gelombang tren periklanan ini metode. Di dalamnya, dia menjelaskan bahwa iklan tersebut tidak berhasil, setidaknya tidak di negara bagian dan teritori ungu:
Pada tahun 2022 dan 2023, sebagian besar iklan dan kampanye anti-serangan trans telah gagal di seluruh negeri. Glenn Youngkin menentang salah satu dari empat isu utama yang diangkat oleh Partai Demokrat. Terlepas dari fokus Youngkin pada masalah ini, Partai Demokrat memenangkan DPR dan Senat.
lainnya outlet sudah Berikut ini Reed sering mengerjakannya sehingga dia sendiri kembali ke topik nomor 7 kemudian Kemarin lagi (Tuan Wonkette menandainya untuk Anda pagi ini). Laporan Reid kemarin mengomentari jajak pendapat Gallup terbaru, yang menunjukkan bahwa “hak trans” adalah isu yang paling tidak penting bagi pemilih dari 22 isu yang disebutkan. (Perubahan iklim terjadi pada tanggal 21. Huh.)
Reid mengambil kesempatan ini untuk mengatakan lagi bahwa ini adalah isu yang merugikan Partai Republik:
Ini bukan pertama kalinya Partai Republik menargetkan kaum transgender dalam kampanye mereka. Ini telah menjadi strategi utama mereka ketika mereka merasa putus asa. Permasalahannya bagi Partai Republik adalah, secara keseluruhan, mengangkat isu transgender dalam pemilu adalah sebuah pertaruhan yang jarang membuahkan hasil. Dalam pemilu Michigan tahun 2022, Partai Republik kehilangan tiga kemenangan berturut-turut di negara bagian tersebut karena dana iklan mereka mengalir ke kampanye anti-trans. Hal ini menyebabkan ketua negara bagian dari Partai Republik mengakui bahwa Partai Republik menghabiskan lebih banyak uang untuk iklan anti-trans dibandingkan isu-isu inti ekonomi dan menyalahkan kerugian mereka pada keputusan tersebut.
Bagian barunya, dan yang lebih penting bagi Reid, adalah bahwa beberapa anggota Partai Demokrat merasa ngeri dengan strategi periklanan anti-trans:
Menurut laporan NBC mengenai iklan tersebut, beberapa ahli strategi Partai Demokrat percaya bahwa isu transgender adalah sebuah kerugian bagi Harris karena para pemilih “tidak ingin putri mereka bersaing dengan atlet transgender atau membayar biaya untuk operasi konfirmasi gender”. […]
Jika ini adalah strategi yang diandalkan Partai Demokrat dalam pemilu kali ini, baik partai maupun kaum trans berada dalam masalah. […] Jika Partai Demokrat mengikuti para ahli strategi ini dan melakukan kemunduran terhadap hak-hak transgender, mereka berisiko mengasingkan sebagian besar basis pemilih mereka yang menganggap isu ini penting, semua demi upaya Partai Republik dan independen yang berhaluan Republik untuk memasukkan mereka ke dalam topik yang paling tidak penting.
Penghargaan penuh untuk Reed, penting untuk menampar kucing biru menakutkan mana pun. Hasil pemilu sebelumnya dan data pemilu kali ini terus terlihat Dari perspektif pemilu Tidak ada yang menakutkan tentang iklan anti-trans, tidak peduli betapa sensasional dan menakutkannya video produksi Partai Republik. Kebencian terhadap trans tidak akan memenangkan banyak pemilih baru di Partai Republik.
Namun perspektif pemilu bukanlah satu-satunya hal yang penting. Partai Republik telah menghabiskan banyak uang untuk retorika dan iklan anti-buruh dalam beberapa dekade sebelum Reagan memecat pengawas lalu lintas udara, dan bahkan pada saat itu pun terdapat kontroversi besar. Diperlukan waktu untuk sepenuhnya membongkar serikat pekerja. (Meskipun tanda-tandanya kembali terlihat positif, dibutuhkan waktu bertahun-tahun untuk membangunnya kembali sepenuhnya.) Partai Republik juga telah menghabiskan lebih dari 40 tahun untuk menghapuskan hak-hak aborsi, terus-menerus mengirimkan pesan bahwa tidak mungkin memiliki hak-hak reproduksi tanpa benar-benar memuja kematian.
Iklan anti-trans ini pastinya mengerikan. Kita tidak perlu panik, namun kita harus merasa takut—bukan tentang dampak yang akan ditimbulkan oleh bintik-bintik ini dalam tiga minggu ke depan, namun tentang dampak yang akan ditimbulkannya dalam tiga puluh tahun ke depan jika kita tidak bertindak.
Secara pribadi, tetangga Anda yang ramah, Crip Dyke, tidak percaya bahwa kelompok sayap kanan berpikir sejauh itu. Sebaliknya, meskipun pesan-pesan anti-trans tidak berhasil dalam pemilihan umum, pesan-pesan anti-trans telah berkali-kali menunjukkan bahwa pesan-pesan tersebut berhasil dalam pemilihan pendahuluan Partai Republik. Selama empat tahun terakhir ketika tren anti-trans sedang menonjol, kandidat yang bersedia mengatakan hal-hal terburuk dan paling keterlaluan tentang kaum trans cenderung adalah kandidat yang dipilih oleh pemilih utama Partai Republik untuk mewakili kaum trans. Meskipun sebagian di antaranya didasarkan pada iklan, pemilihan pendahuluan menghasilkan lebih banyak politik ritel, pertemuan tatap muka, dibandingkan pemilu biasa. kebencian yang mendidih Tandai Robinson Tidak mudah dipalsukan. Kandidat yang tidak terlalu bermusuhan mungkin akan menghasilkan iklan radio anti-trans, namun kebencian yang sebenarnya tampaknya akan menang.
OMG CNN, menonton film porno trans bukan berarti Mark Robinson menyukai orang trans!
ini artikel sinyal TABS kemarin ingin Anda percaya bahwa faktor kunci dalam munculnya iklan anti-trans (karena kecil kemungkinannya memiliki efek universal) mungkin adalah Elon Musk, kebenciannya terhadap putri transnya, pengeluaran uang gelap, dan perilakunya. Reed menggambarkan iklan tersebut sebagai cerminan keputusasaan Partai Republik.
Namun ada penjelasan lain yang lebih sederhana: Para kandidat yang didukung dan diajukan secara jujur oleh Partai Republik yakin bahwa membenci kaum trans adalah bagian inti dari diri mereka dan ingin menjadi apa. Ini bukanlah penjelasan yang lengkap, karena beberapa petahana telah menjabat lebih lama dari para pemilih primer yang terobsesi dengan kaum trans, namun patut dipertimbangkan bahwa partai tersebut tidak pernah menyerah dalam membenci kaum gay dan lesbian, mereka hanya kalah perang. Jika calon dari Partai Republik benar-benar membenci kaum trans, dan Mark Robinson tentu saja membenci kaum trans seperti banyak orang lainnya, maka iklan tersebut tidak harus bersifat strategis. Anggota Partai Republik yang mencalonkan diri ingin meluncurkan iklan ini karena iklan tersebut mengungkapkan siapa mereka dan apa yang mereka yakini penting.
Sama seperti melawan serikat pekerja yang merupakan strategi yang kalah, maka melawan hak-hak trans hanya akan menjadi strategi yang kalah sampai akhirnya gagal. Meskipun kandidat anti-trans mungkin hanya mewakili pemilih utama Partai Republik, para pemilih sayap kanan pada pemilu memang menyuarakan isu serikat pekerja dan aborsi seiring berjalannya waktu. Akhirnya mereka dapat diyakinkan untuk mengikuti jejak kandidat mereka.
Bagi Wonkette, kekhawatirannya bukanlah bahwa iklan tersebut akan mengubah pemilu tahun ini. Sebaliknya, iklan-iklan ini akan mengubah partai dan negara. Alih-alih memenangkan perlombaan saat ini melalui kompromi dan moderasi, kaum reaksioner Partai Republik malah melatih kita untuk menjadi negara yang lebih penuh kebencian. Ini bukan proyek untuk satu siklus pemilu, namun sejarah menunjukkan bahwa proyek ini memiliki peluang yang sangat besar untuk membuahkan hasil.
Sebelum!
Apakah perjuangan aborsi dan hak-hak transgender ada hubungannya? Wah? Wow!
Apa yang Mark Robinson katakan di forum porno tentang mencintai pornografi trans dan menjadi “nazi kulit hitam”?
Partai Republik sangat suka berbohong tentang imigrasi
Tetangga Anda yang ramah, Kripdyke, juga menulis Hal mesum lainnya!
Tombol ini menawarkan Anda donasi satu kali kepada kami, atau donasi bulanan apa pun yang Anda pilih! Jangan ragu, jika Anda mau, Anda bisa!